Dalam agenda siang tadi jam 08:00-12:00 di Pujon kidul para penggerak desa wisata diberikan tugas untuk membuat paket wisata dan tata cara menjualnya semua dari enam desa dampingan Averroes. Membuat work shop praktek marketing dalam bahasa kerennya..

Perwakilan desa jatiarjo di STAN work shop nya menyediakan lima paket wisata yang sangatlah menarik antara lain

Paket Kreweng kopi

Di dalam paket wisata ini wisatawan disuguhkan dengan proses bagai mana Mengkreng kopi dan menumbuk kopi dengan peralatan yang sederhana yang dipandu oleh Mak Mak dan diakhir sesi edukasi Kreweng kopi diberikan menyeduh hasil kopi nya.

Petualangan secangkir kopi

Dalam petualangan secangkir kopi ini wisatawan di berikan fasilitas Jeep adventure yang menyusuri kebun kopi dan diakhir perjalanan ditengah kebun diberikan atraksi ngreweng kopi bareng dan minum kopi yang didampingi snaknya polo Pendem..

Nginep neng deso

Disini biasanya yang menjadi penggemar sisi Adalah lembaga pendidikan . mahasiswa dan instansi karena menonjolkan bagaimana kita hidup menjadi orang desa dan mengikuti kegiatan rumah inapnya

Paket budaya

Lebih mengarah kepada budaya budaya lokal yang ada didesa seperti warna alam ,batik, wayang suket dan gamelan

Outbound training

Outbound training lebih mengarah kepada Lider ship dan pembentukan karakter dan Djuga ada game game untuk menguji kekompakan team.

@imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *